Ambisi Bimasakti Kuasai Bisnis FinTech Indonesia

FinTech (Financial Technology) adalah inovasi pembiayaan keuangan dengan memanfaatkan dukungan dari teknologi terkini. Beragam perusahaan startup kini memiliki kelebihan sebagai sumber pendanaan usaha yang mendominasi Indonesia. Saat ini, semakin banyak pelaku keuangan yang tertarik untuk mendirikan bisnis digital tersebut, termasuk PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Tak mau ketinggalan, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi, Ibnu Sunanto menyampaikan Visi dan Misi baru yang mengusung Bimasakti menguasai FinTech. Berikut Visi dan Misi baru Bimasakti yang dia sampaikan dalam even Annual Gathering 2016 PT Bimasakti Multi Sinergi, 16-18 Desember 2016 di Grand Trawas Hotel:

  1. VISI
    Menjadi pemain utama dalam industri FinTech di Indonesia khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel pada tahun 2021
  2. MISI
    - Menyelenggarakan layanan micro-payment, e-commerce dan travel berbasis teknologi yang berorientasi pada kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
    – Melaksanakan dan mengelola inovasi dalam sistem distribusi dan akses layanan micro-payment, e-commerce dan travel dengan harga kompetitif, berkualitas dan sesuai kebutuhan pasar.
    – Menyelenggarakan tata kelola perusahaan dan portofolio bisnis berdasarkan sistem managemen modern yang unggul dan profesional.

Visi dan Misi baru tersebut didukung oleh empat value (nilai) baru Bimasakti yang membangun dari dalam. Value tersebut yaitu:

  • Corporate Culture: SMART (Solid, Market oriented, Assurance, Rapid, Totally)
  • Basic Belief: We Are The Winner
  • Core Value: Credible (Terpercaya), Competence (Kemampuan), Care (Kepedulian)
  • Key Behaviour We Do The Best

Selain itu, di tahun 2017 Bimasakti juga mengusung tagline baru “Empowers You”, dimana memiliki makna memberdayakan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. Dengan fokus “WIN THE MARKET!” Bimasakti percaya diri mampu memimpin pasar FinTech kedepan. (her)

About Author