BebasBayar dan SSC Sidoarjo Rayakan Kartini dengan Anak Jalanan

Sabtu (22/4) masih dalam rangka Hari Kartini, BebasBayar produk unggulan PT Bimasakti Multi Sinergi juga ikut untuk mengenang perjuangan pahlawan emansipasi wanita ini. Bekerjasama dengan komunitas Save Street Child (SSC) Sidoarjo, BebasBayar mengajak anak-anak jalanan untuk merayakan Hari Kartini.

Tidak seperti bertema Kartini biasanya seperti lomba masak atau pakaian adat, acara bertema “Ayo Rayakan Hari Kartini” ini cukup dimeriahkan dengan lomba mewarnai dan lomba baca puisi agar semua anak jalanan tersebut bisa mengikutinya.

kartini-dalam

Suasana lomba baca puisi dan lomba mewarnai dalam kegiatan “Ayo Rayakan HARI KARTINI” bersama BebasBayar dan Save Street Child Sidoarjo, Sabtu (22/4). (FOTO: Ade Marda Gresika)

Direktur Operation and Services PT Bimasakti Multi Sinergi, Artemio, juga ikut terjun lapangan untuk melihat langsung acara tersebut.

“Kami hanya ingin mewujudkan sedikit mimpi mereka (anak jalanan). Semoga dapat sedikit membantu apa yang dicita-citakan,” ucap Artemio

Kegiatan yang dilaksanakan disebuah bangunan kecil di Sidoarjo tersebut itu diikuti oleh 25 anak-anak jalanan dari usia SD-SMP. Para anak jalanan tersebut juga terlihat sangat antusias mengikuti semua acara.

“Kami salut dengan para anak jalanan tersebut disela-sela mereka menyambung hidup masih mau belajar dan memeriahkan hari Kartini,” ungkap Ketua SSC Sidoarjo. (HER/TGH)

“Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau masih dapat bermimpi” R.A. Kartini

supported by: @bebasbayar_official @sschildsidoarjo

About Author