BebasBayar Diluncurkan untuk Kemudahan Pembayaran Tagihan

Mampu memfasilitasi berbagai pembayaran secara cerdas, PT Bimasakti Multi Sinergi meluncurkan BebasBayar yang tak hanya cepat dan aman tetapi juga mampu menguntungkan bagi seluruh keluarga Indonesia di masa depan. Per tanggal 12 Oktober 2015 ini, BebasBayar secara resmi mengudara untuk melayani masyarakat.

“Berbagai keunggulan dan terobosan terbaru, mulai dari layanan kirim uang, pembayaran otomatis, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran multifinance, pembayaran tagihan PDAM, PLN, TELKOM, pembayaran asuransi, pembelian pulsa serta lebih dari 250 macam layanan pembayaran lainnya dikemas dalam satu layanan mudah, praktis, lengkap, dan menguntungkan, di mana belum ada sebuah layanan terlengkap dalam satu aplikasi yang dapat memudahkan kebutuhan pembayaran dan tagihan rutin masyarakat di Indonesia,” papar Direktur Commercial & Partnership Didin Noor Ali.

BebasBayar manjanjikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia guna memenuhi kebutuhan pembayaran. Selama ini pembayaran dilakukan melalui loket, ATM, bank, atau minimarket, namun kini dapat dilakukan kapan pun dan di manapun tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari. Kemudahan teknologi modern yang dirancang dapat digunakan untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui aplikasi PC, smartphone dan SMS.

Layanan yang ditawarkan BebasBayar tentu saja bukan yang pertama kali di Indonesia. Platform serupa yang terakhir kami ulas ialah SatuLoket. Berbeda dengan SatuLoket, platform BebasBayar memiliki UI/UX yang cenderung menyedihkan. Halaman beranda penuh dengan kegiatan promosi dan pemasaran, daripada langsung menyajikan fitur dan layanan untuk para pengguna.

“Masyarakat telah mendukung semua layanan kami sebagai salah satu penyelenggara mobile transaction solution di berbagai perusahaan manufaktur, asuransi, multifinance, farmasi, distributor dan micro-banking di Indonesia. Kami berharap produk terbaru BebasBayar ini dapat menjadi solusi paripurna pembayaran cerdas dan mampu mengubah paradigma masyarakat, bahwa membayar tagihan bulanan rutin kini bisa menjadi sumber pendapatan baru dan peluang bisnis keluarga yang menguntungkan,” tambah Didin.

PT Bimasakti Multi Sinergi, yang sebelumnya bernama PT. Bimasakti Multiwealth, merupakan salah satu perusahaan nasional berbasis IT yang menggeluti industri payment gateway selama tujuh tahun terakhir. Sebagai perusahaan yang tak lagi muda, sudah sebaiknya pihak pengembang BebasBayar merancang sisi teknis dan non-teknis yang lebih serius untuk mengikuti tren dewasa ini.

berita dari : Michael Erlangga (@michaerla )

Daily Social : https://dailysocial.id/post/bebasbayar-billing/

About Author