Bimasakti Adakan Khitan Massal dan Bagikan CSR untuk Dhuafa

Bimasakti selaku perusahaan Financial Technology di Indonesia wilayah Timur juga sadar lingkungan sekitar. Dengan kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) untuk membantu sesama. Dibantu oleh Laskar Asa, tim yang setia membantu kegiatan CSR Bimasakti di seluruh pelosok negeri.

Kamis lalu (21/09), Bimasakti men-support acara khitan massal yang diadakan oleh tokoh masyarakat dan warga sekitar Mojosari, Mojokerto. Acara tahunan yang dirintis KH. Muh. Kholil (alm) sejak tahun 1972 ini diikuti oleh 130 anak dari Mojosari dan sekitarnya.

Sebelum di-khitan, para peserta khitan massal diarak keliling Mojosari dan dengan pawai karnaval. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dari Laskar Asa dan PT Bimasakti Multi Sinergi untuk para peserta.

Keesokan harinya (22/09) tim Laskar Asa meanjutkan berkeliling Jawa Timur membagikan CSR. Targetnya adalah para Dhuafa yang sudah diseleksi sebelumnya karena belum terjamah oleh bantuan pemerintah setempat.

Beberapa warga dhuafa yang menerima bantuan CSR adalah Mbah Ran di Kediri yang hidup sebatang kara di usia yang sangat renta. Berikutnya Waginem penjual sayur di Pasar Wates yang sedang sakit dan hidup sendiri di rumah tak layak huni. Terakhir Dian Parianik yang tinggal di rumah anyaman bambu.

“Bimasakti akan selalu berkontribusi di bidang kemanusiaan untuk ikut membantu sesama.” Mifthul Huda, Tim CSR PT Bimasakti Multi Sinergi.

About Author