Bimasakti Bagi CSR Tabungan BRI dan Khitan Massal untuk Anak Asuh

Tidak hanya melulu soal bisnis, Bimasakti selaku perusahaan Financial Technology di Indonesia wilayah Timur juga sadar lingkungan sekitar. Dengan kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) untuk membantu sesama. Dibantu oleh Laskar Asa, tim yang setia membantu kegiatan CSR Bimasakti di seluruh pelosok.

Selain itu Bimasakti juga bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membuat ribuan rekening CSR. Beberapa rekening tersebut telah dibagikan kepada ribuan anak panti asuhan Sabtu lalu (18/2) di beberapa titik di Jawa Timur. Daerah tersebut antara lain Surabaya, Sidoarjo, Malang, Blitar,  Probolinggo dan Lamongan.

Pembagian CSR Tabungan Anak Asuh di beberapa daerah.

Pembagian CSR Tabungan Anak Asuh di beberapa daerah.

Artemio selaku ketua pelaksana program CSR ini mengatakan bahwa dengan rekening ini Bimasakti akan lebih mudah membagikan dan memantau CSR berikutnya kepada anak asuh tersebut. “Ini baru sebagian, next kita akan bagikan CSR tabungan anak asuh ini di beberapa kota dan daerah lain secara bertahap dan berkelanjutan, ” tambahnya usai acara pembagian di Sidoarjo.

Bimasakti juga ikut andil dalam acara khitanan massal anak yatim dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pasuruan. Rabu (22/2) Bimasakti memberikan CSR berupa uang saku dan merchandise untuk acara yang dipelopori oleh PDAM Kota Pasuruan tersebut. Khitanan massal tersebut diikuti oleh puluhan anak yatim dari beberapa daerah di Pasuruan.

sunat1

Muntowib, Kabag Keuangan PDAM Kota Pasuruan dan Syarifuddin, Best Legal in the World PT Bimasakti ikut turun menyaksikan prosesi khitanan massal.

“Terima kasih Bimasakti yang selalu men-support kegiatan kami. Semoga kegiatan yang baik ini akan berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” tandas Robert Balbut, Direktur Utama PDAM Kota Pasuran. (HER)

About Author