Bimasakti Bantu Korban Tanah Longsor Purworejo

PURWOREJO – Curah hujan tinggi yang hampir di seluruh Indonesia menyebabkan banyak musibah. Salah satunya adalah tanah longsor yang memakan banyak korban. Musibah tanah longsor juga dialami warga dusun Colok, Karangrejo, Purworejo yang belum tersentuh blow-up media.

Hal ini menimbulkan keprihatinan PT Bimasakti Multi Sinergi yang tergerak untuk memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan rumah tangga. Bantuan dengan total 16 juta rupiah tersebut diperoleh dari donasi para member BebasBayar dan FastPay.

aasd

Pada hari Sabtu (25/6) Bimasakti dibantu oleh Laskar Asa (organisasi sosial Bimasakti) telah mendistribusikan bantuan tersebut. Sebelumnya telah berkoordinasi dengan warga setempat melalui Yanto yang merupakan komunitas peternak kambing etawa kabupaten Purworejo.

Menurutnya bantuan dari pemerintah untuk korban tanah longsor kurang tepat sasaran. Belum bisa menjangkau daerah terpencil seperti dusun colok yang hampir tidak pernah terekspos media.

“Saya mewakili warga dusun Colok mengucapkan terima kasih kepada PT Bimasakti Multi Sinergi atas bantuannya. Semoga dengan ini dapat meringankan beban korban longsor disini,” tambah Yanto.

Ibnu Sunanto, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi, mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk CSR PT Bimasakti Multi Sinergi. Bimasakti juga mengajak para member untuk ikut peduli dengan masyarakat lain yang terkena musibah apalagi di bulan ramadhan ini. (her)

About Author