Bimasakti Group Bersatu dalam Annual Gathering 2016

Menyambut 2017, PT Bimasakti Multi Sinergi mengadakan gathering bertajuk Annual Gathering 2016. Acara yang diadakan 16-18 Desember 2016 di Grand Trawas Hotel ini bertemakan “Win The Market 2017″. Annual Gathering ini diikuti oleh semua direksi dan karyawan PT Bimasakti Multi Sinergi dan group baik di head office Sidoarjo maupun Jogjakarta.

annual3

Suasana Annual Gathering 2016 PT Bimasakti Multi Sinergi saat ice breaking berjoget bersama.

Berberbeda dengan perusahaan lain yang biasanya membangun teaamwork dengan kegiatan outbound, Bimasakti lebih memilih menyamakan mindset karyawan agar lebih baik dan kompak di tahun 2017. Materi tersebut dibawakan langsung oleh Ibnu Sunanto, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi. Adapun pertunjukkan wayang oleh dalang dan sinden asli yang didatangkan langsung dari Jogjakarta.

annual5

Pertunjukan Wayang lengkap dengan Dalang dan Sinden asli Jogjakarta.

“Pertunjukkan wayang kulit tersebut saya sendiri yang minta. Tujuannya selain menghibur dan menginspirasi temen-temen (semua karyawan) juga agar kita dapat melestarikan bersama budaya negeri ini,” ungkap Ibnu setelah acara wayang kulit berakhir.

SURPRISE!: Ibnu Sunanto CEO PT Bimasakti Multi Sinergi menerima kejutan berupa karikatur dirinya. Didampingi oleh keluarga dan para direksi.

Masing-masing direktorat juga dituntut untuk menapilkan sebuah pertunjukkan untuk menguji kreatifitas dan kekompakkan mereka. Untuk meningkatkan kebersamaan, di malam terakhir ada acara BBQ party dengan Angkringan dan karoke bersama. Annual Gathering ini ditutup oleh kejutan berupa karikatur spesial dari karyawan untuk sang CEO.

“Terima kasih semua panitia dan karyawan PT Bimasakti Multi Sinergi atas kejutannya yang membuat saya terharu. Mari kita menangkan bersama tahun 2017!,” tambah Ibnu. (her)

About Author