Bimasakti Jadi Sponsor Pameran Pusaka Nusantara “Singhasari Bangkit”

PT Bimasakti Multi Sinergi tidak hanya fokus di dunia Fintech tapi juga kesenian dan kebudayaan. Terbukti dalam komitmennya dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Bimasakti menjadi salah satu sponsor utama, Pameran Pusaka Nusantara bertajuk “Singhasari Bangkit”.

singhasari2

Acara yang diadakan oleh Paguyuban Pecinta dan Pelestari Tosan Aji Nusantara “AJISAKA” Malang ini merupakan acara pameran sekaligus bursa seni dan budaya yang digelar di Gedung Sasana Krida Budaya, Universitas Negeri Malang.

singhasari1

Pameran yang berlangsung 25-27 Agustus 2017 ini menampilkan 250 bilah keris juga koleksi para anggota dan sejumlah pejabat. Diikuti juga oleh 90 penjual keris dan lebih dari 30 stand handicraft dan makanan untuk Bazar UMKM.

“Kita melakukan pameran ini sudah kelima kali sejak tahun 2010. Alhamdulillah kali ini Bimasakti dapat ikut membantu mewujudkannya, terima kasih,” ungkap Raden Prasena, Ketua Panitia.

singhasari

Dukungan pada kebudayaan bukan yang pertama bagi Bimasakti. Sebelumnya, Bimasakti juga telah mengadakan parade budaya dengan tokoh Cak Nun dan Sumbangsih Gamelan di Yogyakarta (baca: Dukung Kesenian Tradisional, Bimasakti Sumbangkan Gamelan ke Imogiri). (her)

About Author