Bimasakti Luncurkan Akademi SBF, 16 Kota Jadi Branch Office SBF

PT Bimasakti Multi Sinergi semakin mantap melangkah menghadapi era FinTech ini. Setelah me-rebranding FASTPAY menjadi SBF (Sentra Bisnis FASTPAY), Bimasakti membuat wadah edukasi, pelatihan dan ajang sharing ilmu yang dinamakan Akademi SBF.  Acara launching dan workshop Akademi SBF ini digelar di Hotel Premier Inn Surabaya pada 6-7 Januari 2017 lalu. Dengan jumah peserta 82 orang member SBF dari seluruh Indonesia mulai dari Binjai mewakili Sumatra sampai Merauke mewakili Irian Jaya.

Acara dibuka oleh Direktur Sales & Marketing, Suroto yang sangat berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari member SBF. Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Bimasakti Multi Sinergi, Ibnu Sunanto, juga memberikan reward kepada member SBF yaitu Sudarsono dari Sampang dan M. Rifai dari Sidoarjo berupa jalan-jalan ke Thailand.

“Mereka adalah member yang sangat loyal dan terbaik dari pertama kali FASTPAY dilahirkan oleh Bimasakti, ” ujar Ibnu setelah memberikan penghargaan tersebut.

Konsultan SBF, Alfian, memotivasi para member SBF dalam bidang skill dan mental di Akademi SBF

Konsultan SBF, Alfian, memotivasi para member SBF dalam bidang skill dan mental di Akademi SBF

Dalam acara tersebut juga membahas Tips and Trick SBF, Memaksimalkan Media Promosi, Meraih Hati Konsumen dan Motivasi Bisnis. Akademi SBF akan melakukan road show ke daerah-daerah untuk melakukan edukasi Akademi SBF kepada para anggota dalam memajukan usaha bersama. Beberapa mitra sudah siap menjadi Branch Office SBF dan siap membuat event Akademi SBF di daerahnya masing-masing. Daerah tersebut adalah Tulungagung, Batam, Bogor, Bandung, Mamuju Utara, Palembang, Magelang, Yogyakarta, Purwokerto, Sampang, Jombang, Jakarta Timur, Binjai, Sidoarjo, Balikpapan dan Bengkulu.

“Terima kasih dan selamat untuk para member SBF yang akan kita kunjungi untuk roadshow Akademi SBF di dearah masing-masing. Mari kita Indonesiakan Indonesia dengan Sentra Bisnis FASTPAY!” tutup Ibnu setelah akhir acara.

About Author