Bimasakti Salurkan Bantuan Kepada Korwil Pasca Tumor

Sentra Bisnis FASTPAY (SBF) sebagai produk unggulan PT Bimasakti Multi Sinergi selalu mengutamakan dan memberdayakan membernya.  Terbukti dengan adanya kantor cabang SBF yang telah diwujudkan di 9 kota besar di Indonesia untuk mendekatkan diri kepada member.

Selain itu Bimasakti juga peduli terhadap para member setia khususnya Kordinator Wilayah (korwil) di setiap daerah yang ikut membangun SBF.  Seperti yang dilakukan oleh tim Corporate Social Responcibility (CSR) dibantu oleh Laskar Asa yang telah menyalurkan dana bantuan pengobatan kepada Sunaryo korwil SBF Biltar.

Sunaryo adalah korwil SBF di Blitar yang berprestasi mendapatkan hadiah paket wisata dengan kapal pesiar. Namun dia tidak dapat mengikutinya karena masih dalam masa penyembuhan total pasca operasi tumor jinak yang ada dileher bagian kiri.

“Terimakasih yang banyak kepada PT. Bimasakti Multi Sinergi atas partisipasi dan kepeduliannya. Saya merasa terharu seperti ‘disambangi’ keluarga sendiri”, ucap Sunaryo ketika ditemui Minggu sore (17/9) di kediamannya. (her)

About Author