Bimasakti Ungkap Rahasia di Talkshow Radio Bisnis PAS FM

Rabu sore (24/5) lalu Bimasakti diundang menjadi narasumber untuk Talkshow Forum Bisnis yang bertajuk “Menangkap Peluang Bisnis Musiman”. Acara yang digawangi oleh 104.3 PAS FM Radio Bisnis Surabaya di Midtown Residence tersebut dihadiri oleh puluhan pelaku bisnis di Surabaya dan sekitarnya.

Diwakili oleh Didin Noor Ali selaku Direktur Komersial dan Partnership PT Bimasakti Multi Sinergi, yang akan menyampaikan trik sukses berbisnis di era online dan media sosial saat ini.

Foto bersama usai acara Talkshow Forum Bisnis

Foto bersama usai acara Talkshow Forum Bisnis

Hadir juga Fitriayu Widyaningtyas pengembang Ina Cookies wilayah Jawa Timur dan Wakil dari Bank Rakyat Indonesia Kanwil Surabaya sebagai narasumber di acara tersebut.

“Jangan fokus satu hal saja, kalau ibu punya usaha bengkel mobil tambahkan juga usaha lain di tempat tersebut seperti cuci moil dan kafe kekinian,” jawab Didin untuk pertanyaan dari salah satu peserta.

Talkshow tersebut diharapkan dapat mendorong terciptanya pebisnis yang kreatif dan mampu bersaing di era digital dan siap menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). (her)

 

About Author