Dapatkan Aplikasi BebasBayar Kapanpun dan Dimanapun

Apakabar.co.id – PT Bimasakti Multi Sinergi salah satu perusahaan nasional berbasis IT yang tumbuh dalam industri Payment Gateway, meluncurkan produk terbaru sebuah brand bernama BebasBayar. Dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pembayaran yang selama ini dilakukan melalu loket, atm, bank, atau minimarket, kini dapat dilakukan kapanpun dan di manapun tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari.

Kemudahan teknologi modern dalam transaksi pembayaran dan tagihan, dirancang untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui aplikasi PC, smartphone, dan SMS. BebasBayar adalah aplikasi pembelian dan pembayaran online yang akan menjadi solusi transaksi langsung yang terjadi saat ini. Sehingga, pengguna dapat lebih mudah melakukan transaksi apapun.

Tujuan utama peluncuran produk BebasBayar adalah sebagai solusi memenuhi kebutuhan pembayaran dan tagihan melalui genggaman pengguna BebasBayar. Mulai dari layanan kirim uang, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran multifinance, pembayaran tagihan PDAM, PLN, TELKOM, pembayaran asuransi, pembelian pulsa serta lebih dari 250 macam layanan pembayaran lainnya.

“Masyarakat telah mendukung semua layanan kami sebagai salah satu penyelenggara mobile transaction solution di berbagai perusahaan manufaktur, asuransi, multifinance, farmasi, distributor, dan micro banking di Indonesia,” kata papar Didin Noor Ali, Direktur Commercial & Partnership, Senin (12/10).

Ia berharap produk terbaru BebasBayar ini dapat menjadi solusi paripurna pembayaran cerdas dan mampu mengubah paradigma masyarakat. Salah satunya, yakni membayar tagihan bulanan rutin kini bisa menjadi sumber pendapatan baru dan peluang bisnis keluarga yang menguntungkan.

“Yang jelas pengguna BebasBayar akan merasakan seperti memiliki konter pulsa, loket pembayaran, agen travel dan teller bank dalam genggaman mereka,” imbuhnya. Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan layanan BebasBayar, dapat langsung mengunjungi ke website www.bebasbayar.com.

Kemudian pengguna cukup menginstal aplikasi pada smartphone android serta melengkapi data diri. Setelah itu pengguna dapat melakukan deposit minimal hanya Rp 10 ribu dan bisa langsung menikmati semua fiturnya. (enn)

ApaKabar.co.id : http://apakabar.co.id/ekonomi/item/399-dapatkan-aplikasi-bebasbayar-kapanpun-dan-dimanapun

About Author