Dongkrak E-Tiket, Railink Gandeng Bimasakti

PT Railink, selaku anak perusahaan PT Kereta Api Persero yang semakin gencar dengan project ARS (Airport Railink Services) untuk kereta api penghubung Bandara dan Stasiun kota. Dengan pilot project kereta api Bandara Kualanamu – Kota Medan dengan armada yang memiliki standart internasional.

Selain tiket on the spot, Railink bekerja sama dengan beberapa perusahaan agar tiket dapat dibeli secara online. Salah satunya, dengan menggandeng PT. Bimasakti Multi Sinergi  sebagai mitra strategis untuk proyek jangka panjang penjualan tiket Kereta Api Bandara.

Kamis lalu (19/5), Bimasakti melakukan penandatanganan kerjasama dan testing bertempat di kantor pusat Railink di Jakarta. Bimasakti telah menjadi partner resmi penjualan tiket Railink secara online.

“Terima kasih kepada Railink telah mempercayai Bimasakti, kami akan mengoptimalkan distribusi tiket kereta api bandara Railink ke seluruh jaringan Bimasakti di seluruh Indonesia,” kata Didin Noor Ali, Commercial & Partnership Director PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Selain jalur bandara Kualanamu – Medan, Railink akan segera membuka jalur kereta Bandara di Ibukota dan beberapa kota dan bandara besar di Indonesia.

“Tidak hanya FastPay, kami juga akan menambahkan dalam aplikasi e-money kami, BebasBayar, sehingga seluruh masyarakat dapat membeli tiket railink dalam genggaman,” tambah Didin.

About Author