Dorong Para Member, Bimasakti Gelar Temu Akbar Mitra SBF

Sentra Bisnis Fastpay (SBF) yang merupakan produk unggulan PT Bimasakti Multi Sinergi selalu mendorong kemajuan para member. Minggu lalu (20/8), SBF kembali menggelar TEMU AKBAR MITRA SBF se-JATIM, untuk meningkatkan motivasi member. Bertempat di salah satu retoran di Surabaya, acara bergengsi ini dihadiri lebih dari 300 Mitra SBF dari dalam maupun luar Jawa Timur.

korwil5

Ada beberapa materi yang disampaikan dalam event ini. Pertama Transformasi Sentra Bisnis Fastpay oleh Artemio selaku Direktur Operation & Services dan Network Community oleh Alvian Anjar Javanica selaku Manager Community Development. Terakhir, ditutup oleh pemberian motivasi sukses yang langsung disampaikan oleh Suroto selaku Deputi Direktur Utama PT. Bimasakti Multi Sinergi.

korwil2

 

korwil3

 

Banyak juga pembagian hadiah doorprize di event ini. Yang paling beruntung adalah pemenang doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor, M. Al Ahdim Anwar yang jauh-jauh datang dari NTT. Puncaknya adalah pengumuman korwil berprestasi yang mendapatkan paket wisata Kapal Pesiar, yaitu: Sudarsono dari Sampang, Suhermanto dari Nias, Sunaryo dari Blitar dan Rivai dari Sidoarjo.

korwil4

“Sentra Bisnis Fastpay akan selalu memberdayakan para member untuk ikut memajukan Indonesia seperti motonya, Sentra Bisnis Fastpay, Indonesiakan Indonesia!”, tutup Suroto usai acara. (her)

About Author