FASTRAVEL dan KAI luncurkan KAI Friendly, Paket Liburan Hemat Dengan Kereta

Meningkatnya angka travelling di Indonesia membuat PT Fastravel Amanah Sukses (grup dari PT Bimasakti Multi Sinergi bidang travel) melakukan terobosan baru. Fastravel bekerjasama dengan PT KAI Daop 8 Surabaya meluncurkan program “KAI Friendly” di Stasiun Surabaya Gubeng Baru, Kamis lalu (9/3).

KAI Friendly merupakan paket promo kereta dan wisata hemat yang ditawarkan kepada keluarga atau rombongan. Pulang-pergi dari Surabaya / Malang ke Jogjakarta dengan kereta eksekutif, ditambah wisata favorit di Yogyakarta lengkap dengan hotel dan guide, hanya dengan 895 ribu rupiah per pax.

“Konsep paket hemat kereta dan wisata ini baru pertama kali di Indonesia. Berbasis rombongan, sehingga tidak bisa perorangan. Minimal 4 orang, jadi cocok untuk keluarga atau rombongan mini,” ungkap Suroto, Direktur Utama PT Fastravel Amanah Sukses setelah penandatanganan MoU.

kaifriendly2

Direktur Utama PT Fastravel Amanah Sukses, Suroto, didampingi oleh sang General Manager, Ary Yunior ,dan Kepala PT KAI Daop 8 Surabaya, Andika Tri Putanto saat sesi tanya jawab dengan para wartawan.

Sementara itu Andika Tri Putanto, Kepala PT KAI Daop 8 Surabaya, menambahkan, dengan kerjasama yang dilakukan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah okupansi penumpang. Andika yakin dengan program KAI Friendly  paling tidak angka penumpang dapat meningkat 5 persen.

“Wisata dan transportasi itu tidak bisa dipisahkan, kami jamin armada eksekutif¬†untuk program ini dalam keadaan layak dan baik. Bahkan beberapa sudah diganti dengan yang baru sehingga masyarakat akan semakin dimanjakan dengan fasilitasnya,” tambahnya.

Program promo “KAI Friendly” dapat dipesan mulai 10 Maret sampai dengan 30 April 2017 di seluruh outlet FASTPAY / FASTRAVEL yang tersebar diseluruh Indonesia khususnya Jawa Timur dengan jumlah 12.483 outlet. Atau melalui marketplace paket wisata terlengkap di www.jadipergi.com (HER)

About Author