Gandeng BRI, Bimasakti Optimalkan Sistem Deposit Online

PT Bimasakti Multi Sinergi bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia luncurkan layanan Payment Billing untuk Top Up Deposit Agen dan Transaksi e-Commerce Secara Online System, Kamis lalu (15/12) di Hotel Bumi Surabaya.

Dengan sistem BRIVA (BRI Virtual Account) diharapkan mampu membantu para agen PT Bimasakti Multi Sinergi yang ada di pelosok sekalipun, karena BRI sejak lama sudah konsisten melayani masyarakat di pedesaan.

briva2

“Para agen kami yang tersebar di Indonesia, bahkan pelosok juga Indonesia wilayah Timur, akan sangat terbantu untuk deposit dan bertransaksi dengan kerjasama ini,” ungkap Ibnu Sunanto, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi.

Kepala Divisi Hubungan Lembaga PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,  Eko Wahyudi, mengungkapkan bahwa kerjasama ini diharapkan juga mampu mempermudah pelanggan e-commerce Bimasakti yang didukung oleh 10.600 outlet BRI.

Selain penandatanganan MoU, pada seremoni kerjasama ini Bimasakti juga menggandeng BRI untuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Bimasakti membuka rekening BRI khusus menyalurkan bantuan dana CSR untuk membantu 1.327 anak asuh dan duafa.

About Author