Gebyar Hadiah Fastpay Untuk Juru Tagih PDAM 2016

PDAM Surya Sembada kota Surabaya adalah  satu-satunya PDAM yang punya Asosiasi Koperasi Penagihan Rekening (ASKOPER) guna membantu penarikan tagihan masyarakat. Para ASKOPER ini juga bekerjasama dengan PT Bimasakti Multi Sinergi yang mendukung dengan aplikasi unggulannya, FASTPAY, untuk memudahkan juru tagih mereka.

Di bulan Ramadhan tahun 2016 ini, tepatnya Kamis (23/6), FASTPAY berbagi hadiah dengan para juru tagih ASKOPER. Acara yang bertajuk “Gebyar Undian dan Penghargaan Juru Tagih Terbaik FASTPAY 2016″ ini bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Surabaya Timur. Dihadiri oleh semua juru tagih PDAM Surabaya yang tergabung dalam ASKOPER.

mmmm

Acara dibuka oleh Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi, Suroto, yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kesetiaan para juru tagih PDAM Surabaya menggunakan FASTPAY. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada juru tagih terbaik dan pembagian doorprize. Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama  dan doa dengan semua para juru tagih.

“Selain untuk pelanggan, FASTPAY juga selalu menyiapkan penghargaan dan program hadiah sebagai salah satu bentuk terimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan para juru tagih PDAM Surabaya setiap tahunnya,” tutup Suroto. (her)

About Author