Jalin Keakraban, Bimasakti Gelar Lomba Antar Karyawan Untuk Rayakan Kemerdekaan

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, PT Bimasakti Multi Sinergi menggelar berbagai kegiatan, salah satunya lomba-lomba antar karyawan. Rangkaian lomba yang dimulai Jumat Pagi (18/8) tersebut diikuti seluruh karyawan di kantor pusat Sidoarjo juga serentak di kantor cabang Yogyakarta.

Berbagai perlombaan bagi seluruh karyawan dan manajeman ini seperti tiup balon, balap kelereng, memasukkan pensil dalam botol dan tarik tambang. Beragam doorprice dan hadiah pun semakin memotivasi para peserta untuk memenangkan lomba yang diadakan di halaman kantor.

lomba17a

 

 

”Kalau dulu semangat berjuang meraih kemerdekan, sekarang kita harus semangat dan meriah untuk memeringatinya,” ujar Retno Wulandari, Direktur Finance & Accounting PT Bimasakti Multi Sinergi yang juga ikut memeriahkan perlombaan.lomba17b

Selain itu, beberapa karyawan dan manajemen lainya kembali menggelar acara wisata dengan motor trail ke Gunung Bromo pada Sabtu lalu (19/7). Setelah menyusuri medan menuju gunung bromo, puncaknya mereka mengibarkan bendera merah putih sebagai peringatan kemerdekaan. (her)

About Author