Kerjasama Strategis Bimasakti, PDAM Sampang dan Indomaret

PT Bimasakti Multi Sinergi terus memperluas jaringan untuk melengkapi layanan pembayaran di Indonesia. Khususnya dengan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum), sudah ada puluhan PDAM yang sudah resmi bekerjasama dengan Bimasakti.

Kemarin (18/05) berlokasi di Indomaret jalan Wahid Hasyim Sampang, Bimasakti mengadakan seremoni kerjasama dengan PDAM Sampang dengan Indomaret. Acara tersebut juga dalam rangka pengenalan pada masyarakat sekitar bahwa pembayaran PDAM Sampang dapat dilakukan juga di Indomaret.

idm_sampang2

Simulasi inquiry iKios dipandu oleh Herman Kurniawan, Corporate Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi (kiri) dilanjut pembayaran dilakukan langsung oleh Yazid Solihin, Kabag HubLang PDAM Trunojoyo Sampang didampingi Liangki Iskandar, Kepala Cabang Indomaret wilayah Gresik dan Madura.

Kepala Cabang Indomaret wilayah Gresik dan Madura, Liangki Iskandar, menyambut baik hal positif tersebut. Dia menyatakan akan terus bekerjasama baik dengan Bimasakti yang sudah mensupport berbagai layanan sejak 2014.

Sementara itu Kabag Hubungan Langganan PDAM Trunojoyo Sampang, Yazid Solihin yang juga turut hadir mengucapkan terima kasih dengan onlinenya layanan ini.

“Terima kasih Bimasakti karena telah menghubungkan kami dengan Indomaret sehingga warga Sampang semakin mudah untuk membayarkan tagihan air mereka.” ungkapnya. (her)

About Author