LIBURAN SERU DI PULAU DEWATA BERSAMA FASTPAY

Dalam rangka penghargaan kepada para mitra setia FASTPAY yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Bimasakti Multi Sinergi sebagai pemilik produk FASTPAY menggelar Gebyar Hadiah. Puncak acara tersebut mengumumkan undian hadiah utama untuk member FASTPAY yang beruntung mendapatkan paket liburan di Bali tiga hari dua malam + akomodasi dan uang saku.

Mereka adalah Aspan Nasution & Istri (Padang), Ovri Aprianza (Padang), Suparyanto (Purworejo), Erik Driance (Bekasi), Endang Relawan (Depok), H. Faisal Risal M. (Maros), M. Suhardi (Surabaya), Sigit Setiawan (Surabaya) dan Sudarsono (Pamekasan). Para pemenang undian tersebut beruntung menikmati liburan di pulau Dewata dari hari Jumat 31 Juli sampai Minggu 2 Agustus 2015.

Foto bersama para pemenang dan crew Bimasakti di Pura Ulun Danu, Bali.

Foto bersama para pemenang dan crew Bimasakti di Pura Ulun Danu, Bali.

Hari pertama, para pemenang berkumpul di Bandara Ngurah Rai Bali dari masing-masing daerah asal mereka. Setelah briefing, mereka menuju Pura Ulun Danu untuk mengabadikan momen di bangunan keagamaan khas Bali tersebut. Setelah itu lanjut menikmati keindahan alam Bali di Bedugul dan Tanah Lot. Sore harinya mereka menuju Hotel untuk beristirahat dan mempersiapkan energi untuk hari berikutnya.

Foto bersama para pemenang dan crew Bimasakti di Tanjung Benoa, Bali.

Foto bersama para pemenang dan crew Bimasakti di Tanjung Benoa, Bali.

BALI_4

Beberapa pemenang berfoto bersama penyu di pusat pelestarian penyu di Bali.

Foto bersama para pemenang dan crew Bimasakti di Pantai Pandawa dan Uluwatu.

Foto bersama para pemenang dan crew Bimasakti di Pantai Pandawa dan Uluwatu.

Hari kedua, mereka berkeliling pantai-pantai khas Bali. Tujuan pertama adalah Nusa Dua dan Pandawa Beach, kemudian menikmati permainan air seperti Banana Boat dan Parasailing di Tanjung Benoa. Mereka juga ikut melihat proses pelestarian penyu di Pulau Penyu. Menjelang malam, mereka diajak menikmati sunset di ujung selatan Bali, Pura Luhur Uluwatu. Liburan ditutup dengan dinner eksotis di kawasan Jimbaran sebelum esok pagi kembali ke daerah masing-masing.

“Setiap tahun kami akan menggelar program Gebyar Hadiah dengan hadiah-hadiah istimewa, sebagai apresiasi kami kepada semua mitra setia FASTPAY,” ujar Didin Noor Ali Direktur Komersial dan Partnership PT Bimasakti Multi Sinergi.  “Tahun depan pasti akan banyak hadiah yang lebih seru dari Liburan ke Bali,” tambahnya. (her)

About Author