Lion Parcel Resmi Gandeng Bimasakti

Tepat satu bulan setelah pre-launch (baca juga: Bimasakti gandeng Lion Parcel untuk Perkuat Agen dan Logistik), PT Lion Express (Lion Parcel) dan PT Bimasakti Multi Sinergi melakukan peresmian kerja sama. Peresmian kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama pada hari Rabu (3/5), di kantor pusat Lion Parcel.

Bentuk kerjasama ini adalah pembukaan outlet Bimasakti (Sentra Bisnis Fastpay) sebagai Point of Sales (agen) Lion Parcel, dengan daerah penyebaran di Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Barat sebanyak 4.000 hingga 8.000 lokasi.

Direktur Utama PT Bimasakti Multi Sinergi, Ibnu Sunanto mengatakan, kerja sama ini menyasar pasar reguler, pasar corporate (perusahaan) dan pasar e-commerce. “Selain di loket, yang paling potensial adalah e-commerce. Kami juga segera mengintegrasikan dengan portal e-commerce kami PlasaMall.com dan WinMarket.id,” ujarnya.

Gunardi, Direktur Utama Lion Parcel, mengatakan bahwa ini merupakan kerja sama yang sangat baik dan positif untuk ke depannya. Memudahkan masyarakat untuk menjumpai agen-agen Lion Parcel di manapun. Sehingga, dapat menjadi rekan yang siap melayani pengiriman kapan saja dan di mana saja.

“Di Jawa Timur, Bimasakti cukup kuat. Bimasakti juga punya puluhan ribu jaringan dari Sabang sampai Merauke,” ungkapnya. Gunardi juga berharap, kerja sama ini dapat meningkatkan pertumbuhan usaha Lion Parcel hingga lima kali dibanding tahun lalu. (her)

About Author