Masuk Keagenan Media, Bimasakti Gandeng Jawa Pos

BIMASAKTI yang sukses di dunia PPOB terus mengembangkan sayapnya di dunia bisnis, salah satunya keagenan media. Kamis (14/4) bertempat di kantor redaksi Jawa Pos, Bimasakti menandatangani kontrak kerjasama dengan media yang mempunyai grup di seluruh Indonesia ini. Penandatanganan diwakili oleh Direktur Komersial & Partnership Bimasakti, Didin Noor Ali dan Senior Manager Finance  Jawa Pos, Rina Prabawati.

Kerjasama layanan keagenan ini meliputi registrsi pelanggan baru dan pembayaran langganan bulanan Jawa Pos. Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna aplikasi FASTPAY dan BebasBayar setelah di-launching 1 Juli 2016 bertepatan hari ulang tahun Jawa Pos yang ke-67.

Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan pilot project kami di dunia keagenan media. Next, kami akan menggandeng media-media ternama lainnya,” ujar Didin usai penandatangan berlangsung. Didin juga mengatakan bahwa Bimasakti akan berkolaborasi dengan modern ritel terbesar di Indonesia agar layanan ini juga dapat diakses di sana. (her)

About Author