Peduli Asap di Jambi, Bimasakti Bagikan 2000 Masker

JAMBI – Sudah berbulan-bulan sejak bencana kabut asap yang semakin tebal akibat kebakaran hutan melanda kota Jambi. Udara di kota Jambi juga sudah dalam level berbahaya. Ini mengakibatkan beberapa instansi dan sekolah meliburkan kegiatannya. Prihatin dengan hal tersebut, PT. Bimasakti Multi Sinergi bergerak cepat tanggap membuat aksi untuk membantu.

Sabtu (26/9), Bimasakti bekerja sama dengan Kordonator Wilayah (Korwil) FASTPAY Kota Jambi, M. Ridwan, membagikan 2.000 masker kepada  masyarakat Jambi. Pembagian masker tersebut dilakukan di beberapa titik lampu merah (traficlight) kota Jambi dengan target pengguna jalan.

“Alhamdulillah sejak jadi Korwil FASTPAY dari Bimasakti Juni lalu, bisa meningkatan penghasilan kami. Untuk itu kami ingin membantu Bimasakti dalam program kepedulian mereka yang dapat membantu kota Jambi ini,” ujar Ridwan.

Aksi Peduli Asap oleh Bimasakti dibantu Ridwan Korwil FASTPAY Jambi di perempatan lampu merah. (Ridwan for Bimasakti)

Aksi Peduli Asap oleh Bimasakti dibantu Ridwan Korwil FASTPAY Jambi di perempatan lampu merah. (Ridwan for Bimasakti)

Ridwan dan tim bergerak membagikan masker dari pagi hari, dibantu oleh beberapa orang dari organisasi mahasiswa Jambi. Aksi ini juga mendapat sambutan positif dari setiap pengguna jalan baik pengendara roda dua juga roda empat yang melintas.

Suroto Direktur Sales & Marketing Bimasakti, mengungkapkan bahwa aksi peduli kabut asap ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu, kegiatan sosial ini sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Bimasakti.

“Semoga aksi peduli ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kota Jambi menghadapi bencana kabut asap. Kami harap bencana ini segera usai sehingga seluruh warga di Jambi dapat menikmati uda­ra segar kembali,” tambahnya. (her)

About Author