Sahur On The Road, Bimasakti Bagi Ratusan Paket Makanan

Mengakhiri rangkaian CSR (Corporate Social Responsibility) di bulan Ramadhan yang bertajuk “Safari Ramadhan”, PT Bimasakti Multi Sinergi mengadakan Sahur On The Road. Dibantu oleh Laskar Asa, Bimasakti bagikan ratusan makanan dalam kegiatan tradisi berbagi menjelang sahur tersebut.

sotr3

Sabtu dini hari (17/6), tim CSR Bimasakti sudah bersiap dengan 2 unit mini bus yang akan berkeliling Surabaya untuk membagikan paket makanan. Jalan yang dilalui adalah sekitar terminal Joyoboyo, Wonokromo, Diponegoro, Arjuna, Gubeng, kawasan Sunan Ampel, wilayah Tugu Pahlawan dan Sekitar THR.

Chairman Laskar Asa sekaligus Direktur Operation & Services PT Bimasakti Multi Sinergi, Artemio, jug ikut turun langsung di acara tersebut. Dia menjelaskan bahwa kegiatan CSR terkhir di bulan Ramadhan ini sudah tradisi dari tahun ke tahun yang jumlahnya selalu bertambah.

sotr4

“Kami yang mendatangi mereka agar bantuan tepat sasaran. Keliling sejam saja ratusan paket sudah habis dibagi, yang jelas setidaknya kami bisa berbagi dengan sesama,” imbuhnya.

Dalam waktu satu jam keliling, ratusan paket sudah dibagikan kepada para pekerja malam, seperti sekuriti, pemulung, tukang becak dan tambal ban. Kegiatan Sahur On The Road ini, diakhiri dengan sahur bersama para tim CSR dan Laskar Asa. (her)

 

About Author