Sinergi Bimasakti dan BRI, WinMarket dukung Koperasi & UMKM Expo 2017

Pemerintah terus mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memperkuat produknya agar dikenal luas. Termasuk pemerintah provinsi Jawa Timur yang mendukung UMKM melalui event Pameran Koperasi & UMKM Expo 2017.

Event yang berlangsung pada 26 – 30 Juli 2017 di Ballroom Grand City Convex Surabaya ini mengusung tema “Memperkuat Koperasi dan UMKM Melalui Kegiatan Ekonomi Kreatif”. Didukung oleh Dinas Koperasi & UKM provinsi Jawa Timur dan disponsori oleh Bank BRI.

Pada hari keempat Sabtu (29/07), Bank BRI mengundang PT Bimasakti Multi Sinergi menghelat talkshow bertema e-commerce di event tersebut. Dalam talkshow tersebut, Bimasakti yang diwakili oleh Deputi Direktur Suroto menghadirkan WinMarket untuk dukung UMKM.

Suroto menjelaskan, WinMarket yang merupakan salah satu brand Bimasakti yang menawarkan keunggulan dropship. Ini akan membantu para UMKM dalam menyebarluaskan produknya dengan bantuan ribuan para dropshipper di WinMarket.

bri

“Kami harap WinMarket dapat membantu para pelaku UMKM untuk bisa bersaing dengan produk asing, juga untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal,” tutup Suroto diakhir talkshow sebelum bergegas ke bincang bisnis dan interview di booth Bank BRI.

Bukan yang petama, sebelumnya Bimasakti telah berpartisipasi dalam event UMKM. (Baca juga: BebasBayar dan WinMarket Ramaikan Multazam Enterpreneur Expo). Dukungan pada UMKM akan terus dilakukan Bimasakti sesuai tagline produknya, Menangkan Pasarmu! (her)

About Author