Sinergi Fintech, Bank Mandiri Kunjungi Bimasakti

Kamis (27/7) PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengunjungi Head Office PT Bimasakti Multi Sinergi dalam rangka memperat tali silaturahmi. Selain itu, kedua perusahaan yang sudah bertahun-tahun bekerjasama ini akan menggali potensi kerjasama lainnya.

Tim Bank Mandiri beranggotakan Branch Sales Manager Bank Mandiri Cabang Rungkut Wahyu Hermawan, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Rungkut Herman Ginting, dan Area Head Bank Mandiri Surabaya Rachman Budi Susanto.

Setibanya di lokasi, tim Bank Mandiri langsung disambut hangat dan diajak keliling oleh Direktur Utama PT Bimasakti Multi Sinergi Ibnu Sunanto didampingi oleh Direktur Commercial & Partnership Didin Noor Ali dan Manajer Bank & Biller Adi Caesario.

mandiri3

“Bimasakti sudah sangat erat dengan Bank Mandiri. Selain silaturahmi, kami ingin menggali potensi kerjasama lainnya dengan perusahaan fintech seperti Bimasakti ini,” ujar Rachman setelah usai pertemuan di Ruang Airlangga Head Office PT Bimasakti Multi Sinergi.

Kunjungan ini menghasilkan beberapa poin kerjasama yang akan diusung ke Bank Mandiri pusat meliputi kerjasama di bidang fintech dan Internet Payment Gateway. (her)

About Author