WINMARKET, SOLUSI BISNIS ONLINE TERLENGKAP DI INDONESIA

JAKARTA (05/08) – Seiring bertumbuhnya e-commerce di Indonesia yang semakin pesat, e-commerce dari luar negeri juga semakin menjamur di Indonesia. Hal ini membuat PT Bimasakti Multi Sinergi berinovasi dengan meluncurkan WinMarket, layanan penjualan dengan berbagai keunggulan untuk para pebisnis online.

Di saat banyak bisnis digital lain menyandarkan investasi modal asing, maka WinMarket memilih untuk lebih mandiri.  “Kami tidak berencana untuk menggandeng venture capital dari luar negeri. WinMarket murni dari Indonesia untuk Indonesia. Kami mengajak para seller dan pelaku UMKM di Indonesia memanfaatkan beragam fasilitas unggul WinMarket untuk bersaing di era online ini,” jelas Ibnu Sunanto, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi.

Winmarket menjembatani supplier dan pembeli dengan berbagai kemudahan yang berbeda dari e-commerce lain. Selain dilengkapi e-mall (plasamall.com), brand dengan tagline “Menangkan Pasarmu!”  ini memiliki ribuan jaringan outlet penjualan offline di seluruh wilayah Indonesia. “Kami harap dapat membantu meningkatkan omzet para pengusaha kecil melalui 93.000 outlet penjualan WinMarket”, tambah Ibnu.

Segenap direksi PT Bimasakti Multi Sinergi dan para mitra pada acara soft launching WinMarket (5/8) di Jakarta.

Segenap direksi PT Bimasakti Multi Sinergi dan para mitra pada acara soft launching WinMarket (5/8) di Jakarta.

Ribuan barang dengan berbagai kategori dari para supplier profesional tersedia di WinMarket. Memiliki metode pembayaran lengkap seperti ATM, transfer bank, internet banking, kartu kredit dan uang elektronik. Sehingga memudahkan pembeli maupun supplier dalam bertransaksi.

Dilengkapi dengan fitur toko online GRATIS sehingga para supplier/penjual dapat memiliki toko online (website) sendiri dengan berbagai desain premium dengan fitur lengkap. Ditambah fasilitas  afiliasi, sehingga produk-produk para supplier akan dipasarkan melalui berbagai channel penjualan online maupun offline tanpa mengeluarkan biaya promosi.

Tidak hanya itu saja, WinMarket membantu para pelaku bisnis online pemula dan belum memiliki barang untuk dijual dengan sistem Dropship. Sehingga mereka tidak perlu modal dan barang untuk memulai jualan online.

SIAPKAN PROMO: Suroto Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk Supplier WinMarket.

SIAPKAN PROMO: Suroto Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi percaya diri dengan berbagai promo menarik untuk para supplier di WinMarket.

“Kami telah menyiapkan banyak program promo dalam soft lunching WinMarket kali ini. Salah satunya total hadiah senilai 1,89 Milyar untuk 10.000 pendaftar pertama mulai 5 Agustus 2016.” ucap Suroto, Direktur Sales & Marketing.

Untuk mempermudah masyarakat, WinMarket tidak hanya dapat diakses via website di www.winmarket.id saja. Dalam waktu dekat WinMarket akan hadir menyapa pengguna Android dan iOS dalam GooglePlay dan AppStore.

WinMarket, Menangkan Pasarmu!

About Author