Workshop UKM WinMarket Ajak Masyarakat Tingkatkan Bisnis

Para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) semakin meningkat seiring perkembangan zaman. Oleh karena itu, PT Bimasakti Multi Sinergi mengajak para UKM untuk meningkatkan bisnisnya lewat Workshop UKM “Saatnya Produk Anda Menjadi Mesin Uang”. Dengan didukung oleh WinMarket yang akan membantu memaksimalkan usaha para UKM.

Diadakan di salah satu Hotel ternama di Sidoarjo tersebut dihadiri oleh total 50 peserta yang terdiri dari UKM dan Masyarakat yang antusias untuk meningkatkan usahanya.

Workshop yang berlangsung 28-29 April 2017 tersebut membawa para pembicara yang ahli di bidangnya. Hari pertama, Didin Noor Ali, sebagai Master of Fintech sekaligus Direktur Commercial & Partnership Bimasakti mengangkat tema Fintech dan mengembangkan bisnis di Indonesia.

Esoknya sang Ice Breaker Marketers, Bagus Cahyono, sekaligus General Manager E-Commerce Bimasakti membawakan materi meningkatkan omset di dunia digital dengan bantuan marketing online.

“Workshop ini membuka mata saya untuk lebih berjuang di era serba online ini, terima kasih WinMarket!,” ujar Ricky salah satu peserta workshop.

Workshop dengan tajuk UKM dan WinMarket ini rencananya akan diadakan secara berkala di seluruh daerah di Indonesia. (her)

About Author